Akhirnya aku menikah,” teriak Irvan Hakim (23) usai prosesi ijab Qobul di Masjid Cut Meutia Jakarta, Sabtu (7/7). Binar bahagia jelas di mata presenter kondang ini. Banyak rencana dan harapan yang dibentangkan bersama sang istri – Della Sabrina Indah Putri (23). Salah satunya umroh sekaligus berbulan madu di tanah suci Mekkah.

“Ini merupakan wujud dari sujud syukur aku kepada Allah yang telah memberikan istri. Selama ini aku selalu meminta kepada Allah untuk bisa segera memberikan aku jodoh dan sekarang aku ingin menunjukkannya. Dan aku rasa ini menjadi lebih afdol sebelum melakukan ‘ibadah’ yang lain, aku berdoa dulu,” celotehnya dan menambahkan rencananya yang akan berangkat umroh pada Minggu (8/7).

Usai ijab yang terlaksana tepat pada pukul 8.30 wib, Irvan – Della akan mengelar resepsi di Balai Sudirman pada malam harinya. Sama seperti saat prosesi ijab, besar kemungkinan pesta resepsi akan dihadiri kalangan pejabat serta kaum selebriti. Seperti saat ucap janji yang disaksikan oleh Wapres Jusuf Kalla dan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Wajar saja sebab mertua Irvan – H. Arief Budi Samporno tyak lain adalah Pangdam VII Wirabuana, sementara Irvan sendiri sosok pesohor yang terkenal di kalangan luas.

Mengenai hal ini Irvan punya komentar sendiri. “Tentu kehadiran beliau ( Jusuf Kalla – Hidayat Nur Wahid-red) sebagai pejabat tinggi negara tak lain membawa motivasi kami tersendiri untuk menunjukkan kepada beliau-beliau ini bahwa kehadirannya tidak akan sia -sia sebagai saksi untuk mewujudkan keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.”

Rencana lain yang dipampang Irvan – Della lainnya pasti tak jauh-jauh dari karir dan anak. “Pastinya kami ingin segera punya anak, kalau bisa kembar , karena itu sepertinya akan seru. Jelas kehamilan Della tak akan menghambat kuliahnya demikian juga sebaliknya kuliah Della tak akan menunda kehamilan,” ujar Irvan.

Della sendiri tak akan mengahalangi karir Irvan yang kerap bersinggungan dengan gosip miring. “Saya sangat percaya dengan Aa untuk menjadi laki-laki yang bertanggungjawab,” yakinnya. Dan ini pun sudah ditunjukkan Irvan saat prosesi ‘midodareni’ dengan membawa sangkar burung sebagai simbolisasi kalau dia sudah tidak bebas lagi karena ada tanggungjawab besar yang harus diembannya.

“Akhirnya, kami minta doa restu agar kami bisa menjadi keluarga yang sakinah , mawaddah, dan warohmah serta segara diberikan momongan,” pintanya.