Setelah punya anak laki-laki dan perempuan, istri Pasya kini tengah hamil lagi dan usia kandungannya itu baru menginjak dua bulan. Layaknya ibu yang sedang hamil muda, Okie Calerista Agustina pun mengidam. Dan Pasya mengaku kalau istrinya itu mengidam hal-hal ‘aneh’.

“Istri saya ngidamnya aneh, maunya dilayani saya terus. Padahal sebelum hamil, paling jarang nyuruh,” kata vokalis grup Ungu ini, usai press conference A Mild Soundranaline di Jakarta, Kamis (5/7), kemarin.

Pasya berharap, calon anak bungsunya itu nanti bisa kembar. “Mudah-mudahan kembar, karena sebelumnya saya sudah punya anak laki dan perempuan,” tuturnya.

Ditambahkan Pasya, entah hanya kebetulan atau tidak, setiap sang istri hamil dua bulan, hal itu bertepatan dengan grup Ungu mengeluarkan album baru mereka.

Pasya kini telah mempunyai dua orang anak, Kisya Alvaro Putra Sigit dan Shakinah Adeliaputri Napasha. Sementara itu, sepulangnya ia dari umrah, penampilan lelaki kelahiran Donggala, 26 November 1979, tersebut kini berubah. Kemarin, saat membawakan jingle untuk konfrensi pers Soundrenaline, Pasya menggunakan peci putih.

Rencananya, saat manggung dalam pagelaran musik tahunan itu nantinya, Pasya dan personel Ungu lainnya akan memakai gamis. “Kalau tidak susah nyarinya, mudah-mudahan rencana memakai gamis itu terwujud,” ujarnya.