Jennifer Lopez dikabarkan saat ini menjadi dekat dan berteman baik dengan Victoria Beckham. Hal ini terjadi setelah keduanya saling mencurahkan isi hati mereka mengenai kesengsaraan yang dialami satu sama lain.

Jennifer membenarkan hubungan persahabatannya dengan salah satu mantan anggota Spice Girls itu, tapi ia menjelaskan bahwa mereka dekat karena sama-sama berbagi pengalaman mengenai imej mereka.

Penyanyi seksi yang juga merambah dunia seni peran lewat ENOUGH itu menceritakan kepada majalah Amerika, Glamour, “Baru-baru ini, aku menanyakan kepada Victoria tentang apa yang membuat wanita menjadi cantik. Dia menjawab, ‘Orang lain takkan menduga jika kita menderita, bukan begitu? Karena aku tahu aku seperti itu.'”

“Sepertinya pertanyaan itu ditujukan kepadaku, dan aku bilang, ‘Yeah. Tentu saja aku juga seperti itu.’ Dia lantas berkata, ‘Tapi kamu sangat percaya diri.’ Aku langsung menepisnya dan mengatakan, ‘Tapi itu bukan berarti aku tidak mempunyai momen-momen itu,'” jelas Jennifer.