Diperbudak nafsu setan tiga remaja “As” (19), “Rd” (21) dan “Hs” (20) warga Kecamatan Pulau laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan melakukan tindak kejahatan pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun di los pasar Kemakmuran di Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Adi Karia Tobing,MH ketika dikonfirmasi, Sabtu membenarkan kejadian tersebut dan korban mengaku telah dipaksa minum obat dan akhirnya tak sadarkan diri, selanjutnya dia digilir oleh tiga lelaki tersebut. Kini ketiga tersangka diamankan di Mapolres Kotabaru, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya itu. Ketiga remaja bejat itu telah berhasil ditangkap dan dijebloskan ke dalam ruang tahanan untuk menjalani proses hukum.

Pemerkosaan yang dialami gadis warga Gunung Ulin, Kecamatan Pulau Laut Utara itu pertama kali diketahui Satpam Pasar Kemakmuran pada Rabu(4/7) tengah malam. Menurut pengakuan korban kepada petugas, dia mau pergi setelah dihubungi dan dijemput sang pacar “As” yang juga salah seorang pelaku pemerkosaan.

Semula korban yang dibonceng sepeda motor sang pacar menuju studio Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kotabaru yang berjarak sekitar 15km dari desa tempat tinggal korban. Dalam perjalanan pada lokasi yang agak gelap, sang pacar memaksa korban minum delapan biji obat Jenit dan empat biji obat Antimo.

Karena dipaksa dan disertai ancaman, korban terpaksa dan tidak lama tak sadarkan diri dan tidak tahu apa yang dialami selanjutnya hingga ditemukan Satpam tergelatak di salah sati los Paaar Kemakmuran di Kotabaru. Ruoanya saat korban dalam kondisi lunglai dan tak sadarkan diri akibat pengaruh minum obat-obatan melebihi dosis itu langsung dimanfaatkan ketiga remaja bejat itu untuk menggilir.