Kabar perselingkuhan yang kini tengah menerpa vokalis band Radja, Ian Kasela, rupanya makin memanas saja, terutama sejak komentar miringnya mengenai Poppy Gisela yang selama ini mengaku sebagai kekasih pria asal Banjarmasin tersebut.

Selangkah lagi, Ian akan berhadapan dengan hukum. Hal ini terkait dengan somasi yang dilayangkan pihak Poppy, Senin (9/7). Dalam somasi itu disebutkan, apabila dalam waktu 3×24 jam Ian Kasela tidak ada jawaban dengan terpaksa akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

“Sampai saat ini kami masih menunggu itikad baik dari Ian Kasela, kami masih memberikan kesempatan untuk itu,” tandas kuasa hukum Poppy, Danu I Nugraha.

Pemicu dari semua ini adalah ketidaksimpatian atas sikap Ian yang menganggap Poppy hanya fans biasa yang menumpang popularitasnya.

“Tetapi itu salah, justru Poppy yang selalu dikejar-kejar oleh Ian. Untuk itu, Ian harus meralat semua omongannya di berbagai media,” ujar Ray, manager Poppy.

Menurut Ray, selama ini hubungan meraka sangat dekat, bahkan Poppy pernah diperkenalkan kepada orangtua Ian di Banjarmasin.

“Adik Ian juga pernah menginap di rumah Poppy saat liburan di Jakarta, tentu ini menunjukkan bahwa hubungan mereka bukan hubungan biasa-biasa saja,” papar Ray.

Dan sampai saat ini, vokalis yang selalu mengenakan kaca mata hitam itu belum juga memberikan komentar resminya mengenai ini