Sean ‘Diddy’ CombsBanyak tingkah polah selebriti yang kadang terasa ganjil. Bukan hanya tingkah bak diva mereka yang kerap merepotkan, bahkan juga cara mereka mencari pegawai. Seperti yang dilakukan mogul musik hip-hop Sean Combs alias Diddy, yang saat ini tengah mencari asisten pribadi. Bukannya melakukan wawancara langsung di kantornya, rapper sukses ini memilih beriklan di website MySpace untuk menemukan pegawai yang cocok.

Bintang penuh gaya ini meminta pegawai potensial untuk mendaftar dalam video berdurasi hanya tiga menit – karena dia tak suka sesuatu yang panjang- dan mengungkapkan alasan kenapa mereka menginginkan pekerjaan ini.

Di syuting dengan latar kantornya di New York, penyanyi ini mengatakan: “Kenapa Anda mesti jadi asisten pribadiku? Apa bagusnya pekerjaan yang membuatku berteriak pada Anda, jadi gila, membuat Anda terbangun lebih lama, menghilangkan waktu tidur.”

“Kalau pekerjaan ini menarik buat Anda upload video wawancara Anda katakan apa yang membuat Anda jadi asistenku yang sempurna,” lanjutnya.

Menyoal rekrutmen yang tak lazim ini, ia mengatakan: “Ini sebuah masa baru, saat yang baru, era baru. Lupakan datang ke kantor dan bertemu langsung denganku serta jadi gugup.”

Dan ia melengkapi iklannya dengan kalimat: “Aku yang terbaik dan aku ingin bekerja dengan yang terbaik.